6.5.11

Rahasia Royal Jelly

Kulit yang mengalami dehidrasi sangat mengganggu rasa percaya diri. Kulit wajah terlihat kusam, kasar, mudah iritasi, serta cepat menimbulkan kerutan halus. Jangan salah, masalah ini bukan hanya terjadi pada kuilt kering, tetapi juga bisa dialami oleh semua jenis kulit.

Penyebab kulit mengalami dehidrasi sangat bervariasi. Jika Anda sering terpapar sinar matahari tanpa menggunakan sun block maupun SPF, kulit akan mudah mengalami kekeringan. Tak hanya itu, efek buruk dari polusi, kebiasaan merokok, kurang minum air putih, atau bahkan terlalu banyak minuman berkafein maupun alkohol juga berdampak yang sama.

Tanpa disadari, kurangnya mengonsumsi makanan berserat, bahkan kurang melakukan perawatan wajah, juga memicu terjadinya dehidrasi kulit. Sebelum kulit wajah makin tersiksa, manjakan kulit yang mengalami dehidrasi dengan perawatan royal jelly.

Apa itu Royal Jelly?
Royal Jelly adalah cairan yang dikeluarkan dari kelenjar liur lebah pekerja, sebagai makanan untuk larvae (calon ratu). Royal jelly mengandung banyak vitamin, mineral, protein dan asam lemak yang tinggi dan sangat dibutuhkan untuk kelangsungan hidup sel kulit. Royal jelly sering dikonsumsi untuk meningkatkan vitalitas tubuh.

Setelah diteliti, kandungan dalam royal jelly ternyata juga sangat baik untuk kecantikan. Kandungan alami didalamnya ternyata ampuh menuntaskan masalah kulit yang mengalami dehidrasi. Zat aktifnya juga berkhasiat mengembalikan setiap sel kulit di wajah menjadi lebih lembap, lembut, elastis, dan terlihat awet muda. Melalui proses teknologi, ekstrak royal jelly diformulasi menjadi produk perawatan berbentuk larutan yang disebut royal jelly solution. Perawatan kulit ini bila dilakukan secara rutin dan teratur, wajah akan senantiasa terlihat segar dan cerah. 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar